Kamis, 19 April 2012

"Di Balik Senyumku"

Di Balik Senyumku


Tersenyum, itulah caraku untuk menutupi kesedihanku
Mengharap mereka slalu bahagia melihat senyumku . .


Tersenyum, itulah caraku untuk menutupi air mataku
Jika aku bisa, aku ingin slalu berada di bawah hujan
agar tak ada yang tahu kalau aku sedang meneteskan air mata . .


Tersenyum, itulah caraku untuk menutupi kekecewaanku
karna dengan tersenyum, aku akan bahagia
walau bahagia itu bukan untukku . .

Tersenyum, itulah caraku untuk menutupi sakit hatiku
mengharap keikhlasan agar Allah memberikan balasan yang indah kepada ku kelak . .


Tersenyum, itulah caraku untuk menutupi semua beban yang ada dihatiku
mengharap semua akan terasa ringan dengan aku tersenyum . .


Tetapi, aku hanya manusia biasa,
terkadang aku tak sanggup untuk melakukannya . .


Ya Allah peluk aku sebentar.
Aku tak sanggup dengan semuanya. .
Izinkanlah aku untuk meneteskan air mata ini. .  
Sedikit sajaaa, ^^



`*•.¸¸.•*ﷲ ::♥ ♥:: ﷲ`*•.¸¸.•*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar