Minggu, 15 April 2012

Masihkah Ada Pilihan Untuk Ku . . .???


Masihkah Ada Pilihan Untuk Ku . . .???


Jika aku bisa memilih. .
Aku akan memilih untuk tidak pernah bertemu dengan mu
Aku tak ingin mengenalmu
Aku tak ingin menyukaimu
Aku tak ingin menyayangimu
Aku tak ingin mencintaimu

Bagaikan pecahan gelas yang hancur,
Itulah aku. . .
Hati ku yang luluh lantah saat tahu kau bersama yang lain. .

Sakit. .
Perih. .
Pedih. .
Hancur. .
Itulah hati ku. .

Tapi, asal kamu tahu . . .
Aku tidak menyesali pertemuan kita. .
Aku tidak menyesali tlah mengenalmu. .

Kau ajarkan aku tentang arti hidup
Kau ajarkan aku tentang keterbukaan
Kau ajarkan aku untuk bersikap lebih baik
Itulah kamu. . .

Semakin lama semakin jauh,
Itulah kita. .
Aku tak punya pilihan lain, selain mengikuti pilihan yang tlah kau tentukan itu. .
Walau aku tahu, bahwa aku masih sangat membutuhkan mu

Seandainya aku bisa memilih. .
Seandainya aku punya pilihan lain. .
Tetapi,  yang menjadi pertanyaannya. .

“Maishkah Ada Pilihan Untuk Ku, .???”







Tidak ada komentar:

Posting Komentar