Sabtu, 07 Juli 2012

Bisikan Doa Kecil Ku

Bisikan Doa Kecil Ku

Ada doa kecil dalam setiap barisan kata
Ada nyanyian hati di dalam syair jiwa
Ada keikhlasan saat hati berteriak
Di kala cinta memancarkan cahayanya di tengah taman hati

Aku akan selalu diam karena belum terucap ijab dari lisan mu
Aku akan selalu acuh karena kau belum halal untuk ku
Aku tak akan mengucapkan kata-kata cinta untuk mu
Karena ucapan cintaku saat ini hanya untuk Sang Penciptaku

Bukan tak cinta, namun rasa ini tahu batasnya
Bukan bersembunyi, hanya ingin menjaga kesucian hati
Karena hanya yang halal saja ia dapat berkata dan menyentuhnya

Aku akan selalu diam
Biarkan bisikan Robb ku yang membawa mu untuk menjemputku
Aku tak akan mencarimu
Biarkan dirimu lah yang menemukan ku dalam setiap sujudmu

ku mohon pada mu
tetaplah selalu istiqomah
tetaplah bersabar sebelum Dia menunjukan jalan untuk pertemuan kita

Yang ku cari bukan cinta mu,
malainkan keimanan mu
karena keimanan mu lah yang dapat
membuatku jatuh cinta kepada mu

ijinkan ku untuk menjadikan mu sebagai imam
dalam setiap sholat ku
dan jadikanlah aku makmum dalam setiap sholat mu
maka akan sempurnalah sholat kita
Insya Allah setiap nyanyian doa-doa dari mu yang kau ucapkan
teriring “Aamiin” dari lisan ku







1 komentar: