Selasa, 05 Juni 2012

*Coretan kecil Persahabatan Ku*


*Coretan kecil Persahabatan Ku*


Satu tahun yang lalu kita bertemu,
Satu tahun kita menjalin persahabatan, .
Satu tahun kita lewati bersama,
Susah senang kita selalu bersama, .
Kemana pun kita selalu bersama, .

Setiap hubungan memang tidak pernah selalu berjalan mulus,
Begitu juga persahabatan ku, ,
Aku tidak menampis kalo pernah ada krikil di depan persabatan kita, .
Tetapi dengan adanya krikil itu persahabatan kita semakin kuat, .
Kita saling mengerti, kita saling memahami, .

Kita dari keluarga yang berbeda-beda,
Asal kota kita saja berbeda,
Kepercayaan kita juga berbeda-beda, .
Terkadang cara berfikir kita juga berbeda, .
Tapi, dengan adanya perbedaan itu
Kita bisa saling melengkapi,
Kita saling memahami dan mengerti,

Adanya perbedaan itu menjadikan persahabatan kita menjadi lebih sempurna ^_*

Eeeitzz, . .
Walapupun kita banyak perbedaannya,
tapi kita juga punya kesamaannya lhooohh,
Kita punya warna faforit yang sama **Ungu**
 Angka kelahiran kita juga sama,
Kita paling suka berwisata,
Pergi ke tempat-tempat yang indah, .

Terkadang kalo ada salah satu di antara kita yang sakit,
Pasti ada saja yang gak enak badan,
Kita juga bisa merasakan apa yang terjadi sama sahabat kita, .

Persahabat menjadi nyata karena aku percaya kalian itu sahabat ku
dan aku adalah sahabat kalian,
kalian bagian dari hidupku,
dan aku bagian dari hidup kalian,

Allah menciptakan bintang agar selalu bersinar dimalam hari,
Allah mempertemukan kita untuk menjadikan kita sahabat,

Allah menciptakan matahari untuk menyinari makhluknya
Allah mempertemukan kita untuk saling melengkapi,

Allah menciptakan langit dan awan yang tak terpisahkan
Allah mempertemukan kita untuk saling bersama dan menjadi satu,

Tanggal 28 Mei 2011
Menjadi hari yang special buat kita,
 Diamana menjadi hari persahabatan kita,
“ Lads’ FairleeLivPixie “


Putriyu lad's FairleeLivPixie
panggilannya “ Ayu “

sahabat ku ini orangnya baik banget,
dia selalu mengerti keadaan ku tanpa aku bilang pun dia sudah tahu,
dia tahu kalo aku sedang bahagia, kesel,
(pokoknya dia tahu kondisi ku dehh)

sahabatku ini orangnya dewasa, dia selalu mengalah buat kita, .
dia berharap kalo kita selalu senang,

dia itu paling rajin mengerjakan tugas diantara kita, .
dia yang selalu mengingatkan kita untuk jangan lupa tentang tugas-tugas kita yang menumpuk, (dosen dadakan) hehe

sahabatku ini hobinya makan, walaupun badannya kecil, hehe
paling suka sama avocado juice, katanya sih biar gemuk, . hehe J
makanya kalo lagi sama dia pasti yang diomongin tetang makanan,
makan apa, .**
makanan yang enak itu apa, .**
kayaaaknyaa enak nih makan ituu, ,**
hahaha,

sahabatku ini sangat mandiri,
dia gak mau merepotkan orang tuanya,
menabung sendiri untuk mendapatkan apa yang
dia inginkan
ituu laaahh dia ^_*

sahabatku ini punya keinginan,
setelah lulus kuliah dan menjadi perawat,
dia ingin sekali membahagiakan orang tuanya dulu,
orang tua yang sudah membesarkannya,
orang tua yang sudah mendidiknya dari kecil,
karena dia sayang sekali sama orang tuanya,

**keinginan yang sangat mulia, .
Semoga menjadi kenyataan sayaaangg,
BarokhAllah,

Allah pasti mendengarkan doa-doa umatnya,
terutama doa-doa yang mulia, .


Okthanty Lads’ FairleeLivPixie
Panggilannya “ thanty “

Sahabat ku ini baaaikk banget, .
Tidak hanya sama sahabatnya tetapi sama orang lain juga baik,
Suka menolong orang lain, (pokoknya baik deehh)


sahabat ku ini punya penyakit, .
gak bisa kalo kena panas,
Gak bisa kalo kena air hujan,
Gak bisa jalan jauh,
Hhhhmmm manjaaa bageet deehh, hehe
Maklum dia kan paling kecil di antara kita,

kadang-kadang juga bisa lebih dewasa lhooh, . J
kalo salah satu diantara kita ada yang curhat,
pasti sikap dewasanya keluar,
padahal dia sendiri gak pernah merasakan apa yang
dialami sahabatnya itu,
** like it J

Dia tahu banget kondisi orang dari bahasa tubuhnya dan dari cerita orang itu sendiri,
Dia mengerti baanget, .
Dia selalu mengerti kondisi ku,  Cuma dengan melihat tingkah ku, .

Sahabatku ini paling suka koleksi baju, sepatu, dan tas
(ratu shopping) hehe J
Dia juga suka makan, tapi kalo uda gak suka sama makanan itu jangan harap kalo dia bakal memakannya,

Orangnya selektif bangeeeett, . hehehe

Dia punya keinginan kalo sudah punya calon suami nanti,
Dia ingin sekali menikah di gereja, dengan gaun putih yang sangat indah, ditemani papa nya untuk menuju ke calon suaminya,
**semoga menjadi kenyataan ya sayaang


U_mi lads’ FairleeLivPixie
panggilannya “ Umi “

dia sahabat yang baik benget lhooohh,
ramah banget kalo sama orang, .
cara berfikirnya juga dewasa,
selalu memikirkan apa yang akan terjadi di depan, .
dan apa yang akan dia lakukan kedepannya,

dia paling tahu aku,
walapun aku gak bilang pun dia sudah mengerti,
dia selalu memahami aku, .
(pokonya dia mengerti aku banget dehh)

Sahabatku ini bisa banget mengkondisikan dirinya ditempat,
dan suasana yang berbeda,
dari dia ngomong, berfikir, dan bersikap, .
dia tahu kapan saat bercanda dan kapan dia harus serius, .

Sahabatku ini orangnya pintar,
dia itu tempat kita untuk bertanya, .
tapi, kalo penyakit malasnya udaa keluar,
yaaaa begitu laahh, . hehe
malas mandi,
malas makan,
malas ngerjain tugas,
malas bangun pagi,
sampai berangkat ke kampus sajaa selalu terlambatt, .
hehe,
tapi, dengan penyakit malasnya itu kami bisa melengkapinya, .
sering-sering mengingatkan dia saja, J

dia itu juga hobi shopping,
kalo uda lihat barang yang bagus sedikit, yaaa begituu laahh,
(namanya juga perempuan) hehehe
(ratu shopping II) :P

Dia hobi masak juga lhoohh,
Sering banget kita dimasakain, .
Hhmmmmm enaaaakk J

Sahabatku ini punya keinginan terpendam, .
Walaupun kita belum tahu keinginannya itu apa,
Yang pasti itu adalah keinginan yang mulia, .
**semoga menjadi kenyataan yaa sayaang,
BarokhAllah, J


Ini aku,
Novie Lads’ FairleeLivPixie, .
Panggil saja aku n0vi,

Aku gak bisa menilai diri ku sendiri,
Tetapi yang aku tahu,
Aku itu gak bisa menjadi sahabat yang sempurna,
Aku hanya ingin dapat menjadi sahabat yang terbaik untuk
sabahat-sahabatku, . J

aku tahu kehidupan seseorang mememang
tak selamanya bahagia,
pasti ada susah dan sedih, .
tapi, aku selalu berharap. ,
aku dapat selalu memberikan senyuman, kebahagiaan,
dan arti kehidupan kepada orang-orang yang mengenalku,
terutama “sahabatku”

Waktu terus berjalan,
Waktu tidak pernah bisa berhenti,
Karena hidup tak pernah abadi,
Tapi, aku yakin, .
“ Persahabatan kita akan slalu Abadi ”

Ditengah-tengah perjalanan hidupku,
Kalian melengkapinya dengan membanjiri
Kebahagiaan kepadaku,

Trimakasih sahabat,
Trimakasih saudaraku,
Aku sayang kalian, .


To
n0vie

Kamu itu baik, setia,
Selalu bikin ceria kita semua,
Kalo sama orang lain gampang bergaul,
Pokoknya the best deh
From
Ayu


Dear
N0vie

Novi itu orangnya baik, pendiam
gak bisa marah, hehe
Care sama sahabatnya, slalu ada setiap saat,
Dia itu kalo makan selalu gak pernah habis, wkwkwk
Sama orang gak pernah sombong,
ramah. .
Apa lagi yaa...
Bingung mau nulis apa lagi, hehe
Always stay the same yaa. . hihihi [{}]
From
Thanty


To
N0vie
Siapa sicchhh novi kiswandani.........????

1.    Orang yang tidak mau merepotkan orang lain
2.    Pendiam dengan orang yang tidak terlalu dekat, tapi low udah dekat cerewet juga
3.    Kalau punya masalah selalu disimpen sendiri dengan alasan tidak mau menyusahkan orang lain alhasil SARIAWAN terus tow.........
4.    Pemaaf meskipun aku sudah melanggar amanat dari dia
5.    Selalu berusaha tersenyum..... tapi ingat terkadang nangis itu perlu... ingat pelajaran anatomi g????? Setidaknya air mata digunakan untuk membersihkan mata dari kotoran heheehe......
6.    Pelupa kata tanti dan ayuuukk sicchhh
7.    Kalau makan harus dihabiskan ea...... sekali-kali porsinya disamain ma aku hihihihihi
8.    Menurutku meskipun kamu terlihat selalu bahagia dan tersenyum tapi kamu itu sebenarnya kesepian......
9.    Selalu mengalah, tidak bisa marah, tapi cerewet kalau sama aku “ ayo umi ganti baju, itu hlu udah mau masuk” hahahahah
10. Selalu bingung dengan perasaannya, belajarlah membedakan mana rasa cinta dan rasa kagum
11.  Jangan menomor 1 kan perasaan orang lain, tapi lihat perasaanmu dulu......okokokoko

sementara itu aja yang aku tau dengan berjalannya waktu mungkin aku bisa memahami orang seperti apa novi ini,,,,,,,,,tidak hanya kamu tapi
TANTI dan AYUUUKKK juga hehehehe

“SEMOGA PERSAHABATAN KITA TIDAK SEKEDAR DIBANGKU KULIAH TAPI SELAMANYA”
“saling percaya, saling melengkapi, saling menasehati, saling memotivasi, saling mendukung”

From
Umi


Dear
Ayu, Thanty, Umi

Persahabatan kita tak akan bisa di ukur
Dengan apa pun, .

Kalian sahabat yang begitu sempurna bagiku,
Ruang khusus d hati ku hanya untuk kalian,

Trimakasih untuk semua yang tlah kalian berikan
Kepada ku,
Kebahagiaan,
Rasa nyaman,
Semangat,
Motivasi,
Dan semuanyaa, .

AKU SAYANG KALIAN
From
N0vi



Aku selalu bersyukur ( Alhamdulillah )
Karena Allah sudah mempertemukan kita,
Membuat kita bisa selalu bersama,
Menjadikan kita satu,
Dan menjalin persahabatan yang luar biasa seperti ini,

Mungkin bukan persahabatan lagi tetapi lebih tepatnya
“ PERSAUDARAAN “

Aku bahagia bisa mengenal kalian,
Kata-kata yang indah pun tak bisa menggambarkan
Bagaimana bahagianya aku bisa memiliki kalian, .

Yang aku tahu,
Allah menjadikan kita sahabat yang luar biasa, .

Selalu seperti ini, .
Tetap menjadi seperti ini, .
Dan selamananya seperti ini, .

Aku sayang Ayu
Aku sayang Thanty
Aku sayang umi
Karena aku cinta kalian

Sahabat ku adalah hidupku,
Coretan kecil ku ini hanya untuk sahabat ku,

<3 I Love U <3


 Lads’ FairleeLivPixie





2 komentar:

  1. Allah itu Maha Hebat.. Maha Buaikkkkkk Buangeeddd..
    Dia ciptakan seorang teman TANPA LABEL HARGA.....
    andai saja Allah ciptakan teman dengan label Harga, tentulah aq harus mengerahkan seluruh yang kupunya untuk membelinya,,,
    tapi Allah memberikan teman untukku CUMA-CUMA...

    JAGALAH PERSAHABATAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku selalu bersyukur kepada Nya,
      Dia sangat menyayangi ku, .
      di tengah-tengah perjuangan dan perjalanan dalam hidup ku ada mereka yang selalu mengisi dan menemani, .
      tetesan kebahagiaan dan senyuman ini semoga akan selalu menetes, . :) :)

      Alhamdulillah terimakasih Robb ku, . :)

      Hapus