Sabtu, 01 September 2012

Aku bukan aku

Aku bukan aku

Bulan tak bisa menjadi bintang
Gunung tak bisa menjadi lautan
Siang tak bisa menjadi malam

Aku yang dulu selalu memikirkan mereka kenapa sekarang acuh
Aku yang dulu selalu ada untuk mereka kenapa sekarang pergi
Apa yang sebenarnya aku lakukan
Kemana aku yang dulu ... ???

Hati yang dulu lembut kenapa berubah menjadi keras
Hati yang dulu selalu ada untuk mereka kenapa sekarang menghilang
Hati yang dulu mudah mencair kenapa sekarang tetap membeku
Kemana hatiku yang mudah meleleh ituu  ... ???

Apa yang sebenarnya aku lakukan ini
Apa yang sebenarnya aku pikirkan ini
Ini bukan aku !!!
Kemana aku .... ???

Yang aku pikirkan hanya hijab hijab dan hijab
Hanya tampilan dari luar
Kemana hati ku ... ???
Kemanaa .. ??!!

Bodohnya aku melupakan aku yang dulu
Seakan aku tak mengenali diri ku sendiri
Kenapa aku yang sekarang bukan aku yang dulu
Kemana aku yang dulu .. ???
Kemana .. ???!

Bawa aku Ya Robb ...
Bawa aku kembali memiliki hatiku yang dulu 
Hati yang selalu untuk Mu dan untuk mereka
Pegang aku Ya Robb ...
Pegang aku agar tak bisa lari dari aku yang dulu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar