Rabu, 19 September 2012

My Hijab Day


*♥♫•*•.´¯`•.`•.♥•♥♫•¸.•´¯`•.♥¸•´¯`•♫•*¨*•. •.¸ﷲ¸.• ♥*
My Hijab Day

Cerita kecil dari ku nihh....

1 tahun yang lalu tepatnya 19 September 2011 adalah awal dari kehidupan baru ku,
Awal dimana aku menutupi aurat dan melaksanakan kewajibanku sebagai wanita muslim
Yaaaa,,
hijab hijab hijab ^_^
Aku memakai hijab, aku memakai tudung kepala, dan aku mulai menghijabi hati ku,,
Ketertarikanku pada agama dan mendalaminya mununtutku untuk berhijab,
Motivasi dari keluarga, sahabat, dan teman membuatku semangat untuk benar-benar berhijab,,
Dan yang paling penting, Allah SWT yang selalu memegagang tangan dan hatiku yang selalu menuntunku ke jalanNya dan melaksanakan kewajibanku sebagai seorang wanita muslimah,,
Dulu aku memang takut untuk berjilbab,
Banyak alasan kenapa aku berkata seperti itu,,
Salah satunya “hati”
Aku takut jilbabku tak seindah hatiku,, tetapi ternyata aku salah,
Dengan aku berhijab maka dengan sendirinya hati akan mengikuti,,
Hmmmm,, ituu benar,
Aku benar-benar bisa merasakannya ^_*

Hari ini tepat 1 tahun aku berhijab,
SubhanAllah, syukur Alhamdulillah ku Ya Robbi ,,
1 tahun aku lewati hari-hariku dengan hijab, meski aku masih banyak belajar belajar dan belajar,,
Yaaaaa,,
Hijabku belum seindah pikiran, hati dan sikap ku,
Aku masih perlu banyak belajar, ^_^
Alhamdulillah sampai saat ini aku tak pernah berfikiran untuk melepas hijab ku,
Hijabku adalah pilihanku
Hijabku adalah mahkotaku
Hijabku adalah bagian dari hidupku
Dan Hijabku pendekat diriku dengan Sang Penciptaku
Kan ku jaga hijabku untuk selama-lamanya.. ^_^

19 September ~> My Hijab Day 


2 komentar:

  1. subhanallah ukhti,,, banggalah dengan ISLAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya InsyaAllah,,
      aku lahir menjadi islam. ,
      aku hidup juga mnjadi islam, .
      dan aku ingin mati juga mnjadi islam dan mmpunyai iman,.
      ^_^

      Hapus